Tales Runner Kembali! dan sekarang di Indonesia

Sampul Album

PERTAMA DAN SATU SATU DI INDONESIA
Olympic TalesRunner Indonesia

Tales Runner menawarkan para gamers untuk menikmati balap lari, terjatuh, berenang, bermain ski, melompat dan menerobos rintangan seperti lereng ski, batu-batu raksasa, buaya atau bahkan monster dengan segudang fitur yang tidak akan membosankan.

Fitur
- Bahasa Full Indo

- Alchemy,
- Couples,
- Family,
- Farms,
- Stars of Fortune ,
- Park,
- Shop,
- Pets,
- Maps,
- Items,Cards,
- Experience and Level,TR and Exp Racing Rewards 
- Tutorial Mission,Moving Up Guide,Armor of Ladybug Quest,Achievements,
- Emblems,Hell Channel Entrance Ticket


  • Racing

Racing adalah bagian penting dari Tales Runner. Pemain berlomba meskipun berbagai peta balap dalam upaya untuk menyelesaikan peta dan mengumpulkan uang, pengalaman poin, Alchemy Kartu, dan berbagai item. Ada berbagai gaya mulai dari peta peta pelatihan menyerupai fasilitas olahraga, peta fantasi bertema dongeng dongeng, atau ras kelangsungan hidup dengan monster untuk menaklukkan.

Permainan ini mendukung beberapa mode racing, termasuk ras individu di mana setiap pemain berjalan untuk dirinya sendiri, modus tim dengan dua tim, dan modus estafet sampai dengan enam tim dari tiga pemain. Ada juga modus hingga 30 pemain balap serta Mode Turnamen untuk acara khusus, dan juga 8 pemain bekerja sama untuk menyelesaikan wajah. Racing penghargaan berbeda tergantung pada posisi di mana pemain atau tim yang selesai. Imbalan terdiri dari penghargaan permainan mata uang, pengalaman poin penghargaan dan secara acak dalam item lain yang digunakan dalam fitur permainan lainnya.
  • Karakter

Tales Runner saat ini mendukung empat belas karakter dimainkan berbeda disesuaikan dengan statistik yang berbeda. Pemain mungkin memiliki sebanyak atau sesedikit karakter yang mereka inginkan, dan sekali dibeli adalah tambahan permanen untuk pemain My Room. Semua server game tidak mendukung semua karakter dimainkan. Selain itu, ada karakter transformasi digunakan untuk "menyamarkan" karakter yang dapat dimainkan sebagai orang dari dongeng, serta karakter khusus untuk karakter Maki, dalam bentuk hantu. Karakter dibeli dalam permainan baik menggunakan TR, atau gPotato (USA Tales Runner) mata uang.
  • Leveling dan Pengalaman

Pengalaman yang diperoleh dalam balap atau menggunakan cara lain memungkinkan pemain untuk tingkat atas. Kemampuan karakter juga dapat diperbaiki dengan menggunakan peralatan khusus atau item pakaian, atau dengan penggemar dari NPC, hadiah acara, atau meramal.

Pengalaman yang diperoleh melalui balap juga digunakan dalam meningkatkan barang beberapa pemain atau memungkinkan interaksi khusus dengan item, misalnya, Pengalaman yang diperoleh dapat naik level peliharaan, hewan ternak, dan tanaman pertanian growable. Hewan ternak dan tanaman pertanian bisa dipanen untuk berbagai item, pengalaman, atau uang.
  • Mata uang

Ada dua mata uang yang tersedia dalam permainan: A 'cash' mata uang, yang hanya dapat diperoleh dengan menggunakan uang riil, dan mata uang dalam game disebut TR, yang dapat diperoleh melalui balap, dengan berbagai item pertanian, atau dibeli oleh tiket dengan mata uang tunai. Toko barang tersedia untuk pembelian biasanya hanya tersedia untuk salah satu mata uang.

Permainan tidak mendukung perdagangan, tapi pemain dapat membeli item untuk pemain lain. Setelah pembelian item, item tersebut tidak dapat mengubah pemilik.

Karakter dimainkan digunakan untuk balap juga item persediaan - karakter baru dapat dibeli di toko, dan pemilihan karakter aktif tidak mengubah nama pemain dalam game, jumlah pengalaman, atau keseimbangan uang.
  • Alkimia

Alchemy memungkinkan pemain untuk membuat item baru dengan menggabungkan berbagai kartu diperoleh melalui balap dengan item yang dibeli di toko-toko. Sistem alkimia juga mendukung upgrade peralatan tingkat yang lebih rendah ke tingkat yang lebih tinggi.Setiap item alkimia mendukung stat yang berbeda, dan mampu meningkatkan statistik tsb.
Pasangan, pernikahan, dan keluarga

Pemain dalam Tales Runner dapat memiliki pasangan, pernikahan, dan keluarga. Mereka dapat membeli dengan mata uang tunai.
  • Guilds

Pemain dapat membentuk guild dengan pemain lain selain menjadi dalam keluarga, ini mirip dengan sistem gilda di beberapa MMORPG lainnya. Ada pencarian sehari-hari dan pertempuran ras yang eksklusif hanya Guilds anggota. Detail bervariasi tergantung pada server.
  • Bertani

Pertanian adalah miniatur peta seorang pemain bisa memiliki, memelihara, dan digunakan untuk pertemuan dengan pemain lain. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan item permanen pada peta untuk tujuan dekoratif, atau item growable yang memproduksi barang-barang berguna lainnya pemain dapat menggunakan. Item growable menggunakan poin pengalaman yang diperoleh oleh pemain dalam balapan, tetapi tidak mencegah atau memperlambat meratakan karakter up. Item growable berakhir setelah sejumlah menggunakan dan baik menghilang atau harus diperbaharui untuk terus bekerja. Pertanian membutuhkan tiket pertanian yang akan digunakan sehingga tidak berakhir; tiket ini dibeli dengan mata uang ingame, TR.
  • Medali

Pencapaian quest kecil atau tugas mana pemain dapat mencapai saat bermain game. Contoh berlomba sejumlah ras, melakukan sejumlah trik balap, atau membeli sejumlah item di toko dalam game. Melengkapi prestasi dihargai dengan berbagai jumlah mata uang dalam game.
  • Misi

Misi adalah jenis khusus dari Medali, di mana penghargaan ini adalah medali atau piala.
Turnamen dan acara

Dalam turnamen dan acara, pemain bersaing satu sama lain untuk poin dan hadiah, bervariasi tergantung pada server dan acara. Biasanya, GM (Game Master / Manajer) akan menjadi tuan rumah acara tersebut dari dalam game dan mengirimkan hadiah.


Info lebih lanjutnya hubungi
https://www.facebook.com/talesrunnerindonesia

join grup fbnya
https://www.facebook.com/groups/olympic.tales.runner.indonesia/


Artikel Terkait Game