Sulam Alis Agar Wajah Terlihat Menarik

Sulam Alis Agar Wajah Terlihat Menarik - ketika anda ingin terlihat lebih menarik berbagai cara hal dilakukan. Untuk berpenampilan menarik memanglah tidak mudah, namun kali ini saya akan sedikit memberikan tips bagaimana cara agar wajah terlihat menarik ketika di pandang.

Banyak cara sih sebenarnya seperti merawat kulit wajah dan sebagainya, nah namun disini saya akan memberika sedikit cara untuk terlihat wajah anda terliaht menarik/ cantik dengan cara menghias alis. Ini merupakan cara yang memang tidak mudah karena memang cocok-cockkan dengan face wajah anda.


Tapi cara ini memang paling banyak digemari oleh wanita, jadi tak heran jika banyak wanita yang memilih melakukan sulam alis seperti ini, agar memang alisnya terlihat lebih rapi, nah kendati dengan itu semua ini merupakan tindakan sulam alis yang tidak aman untuk selamanya.

Sulam Alis Agar Wajah Terlihat Menarik

Adapun salah satu faktor yang berbahaya dikemungkinan hari yakni bisa menimbulkan alergi sehingga kulit menjadi gatal atau rasa terbakar, nah untuk kasus ini yang parah dapat mengakibatkan bekas luka yang permanent. Dengan lain hal juga usia kita / kulit manusia cenderung mengerut untuk beberapa daerah wajah, seperti bibir, kulit akan mnering dan tampak menyusut.

Sementara bila disulam ayau tato make up diterapkan pada mata atau bibir bisa menyebabkan kulit tertatrik seakan sperti mengenakan topeng. Jadi memang sangat berresiko sekalikan. Adapun bahaya yang lain adalah jika melakukan ini secara permanen adalah iritasi dan pembengkakan. Sebenarnya ini bisa dicegah ketika anda sebelum melakukan tidakan ini, pastikan salon atau tempat kecantikan yang dituju memang benar-benar higienis dan memiliki keterampilan untuk hal tersebut.

Artikel Terkait info kesehatan ,info penyakit ,Kecantikan ,Tips Wanita