Diduga alat bedah tidak steril, 18 Pasien Kena Gangguan Otak Langka

Diduga Alat Bedah Tidak Steril, 18 Pasien Kena Gangguan Otak Langka - Di Carolina Utara, tentu sangat bahaya sekali memang jika seoran gdokter tidak memperhatikan ketika meninggalkan alat bedah di dalam tubuh pasien atau lupa mencuci tangan sebelum memeulai operasi. Hal ini benar-benar terjadi di Caroline Utara, AS. 18 Pasien tersebut merupakan pasien saraf, yang di operasi di Novant Health Foryth Medical Center, Carolina Utara diduga terserang gangguan otak yang mana tak hanya langka, tapi juga tidak ada obatnya.

Dan ini katanya juga merupakan penyakit yang mematikan kerana perlengkapan bedah si dokter tidak di sterilkan sebelum digunakan. Astaga! ini benar-benar kesalaha yang sangat fatal sekali. Semoga ini tidak akan pernah terjadi di Indonesia. Karena memang sangat bahaya jika terjadi. Jadi memang jika anda seorang dokter bedah pesan kami selalu ingatlah untuk segala kebersihan entah itu dari cuci tangan, atau bahkan sampai menstereilkan alat bedah sebelum memulai operasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan semoga info ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kejadian yang sudah terjadi biarkan berlalu, tetapi ini harus menjadi pelajaran untuk kita semua khususnya untuk para dokter yang ada di Indonesia.

Artikel Terkait info kesehatan ,info penyakit